Story Afro Samurai

Afro Samurai (アフロ サムライ Afuro Samurai?), Juga ditulis AFRO SAMURAI, adalah seinen manga Jepang dōjinshi ditulis dan diilustrasikan oleh seniman manga Takashi Okazaki. Itu awalnya serial teratur dalam manga avant-garde dōjinshi majalah Nou Nou Hau dari September 1999 sampai Mei 2000. Terinspirasi oleh cinta Takashi Okazaki terhadap jiwa dan hip hop musik dan media Amerika, Afro Samurai mengikuti kehidupan Afro Samurai yang menyaksikan ayahnya (pemilik headband 1 No) dibunuh oleh tangan seorang Gunslinger bernama Justice (pemilik Nomor 2 ikat kepala) ketika ia masih kecil. Sebagai orang dewasa, Afro set off untuk membalas kematian ayahnya dan membunuh Keadilan.

The Afro Samurai dōjinshi telah diadaptasi menjadi sebuah serial 5-episode TV anime oleh studio Gonzo pada tahun 2007. Studio yang sama juga terus memproduksi sekuel dibuat-untuk-film TV berjudul Afro Samurai: Kebangkitan pada tahun 2009, yang memperoleh dua nominasi Emmy, untuk Prestasi individu Posisi di Animasi, yang menang, dan Program animasi Posisi (Untuk Pemrograman Satu Jam atau Lebih). Setelah merilis serial anime, Takashi Okazaki dibuat ulang Afro Samurai asli dōjinshi menjadi manga dua volume. Untuk dapat hanya dirilis di Amerika Utara, Buku Tor dan Seven Seas Hiburan berlisensi judul dan diterbitkan di bawah baru jejak mereka Seas Tor / Tujuh.

Selain keberhasilan serial anime, Afro Samurai juga telah diadaptasi menjadi video game dan film live-action fitur mendatang. Untuk seri TV dan film, dua soundtrack oleh RZA Wu-Tang Clan telah dirilis serta buku profil di Jepang.

0 komentar:

Posting Komentar